Lomba kicau burung di Sri Ratu Semarang

Semarang-JM News. Ratusan para pehoby burung dari berbagai daerah di Jawa Tengah tumplek di Super Market Swalayan Sri Ratu Semarang (Minggu,22/5).  Mereka sesuai schedule dari panitia diberikan kesempatan secara bergiliran untuk memamerkan burung piaraannya bisa berkicau dihadapan para juri dan khalayak yang telah berkumpul sejak pagi dilokasi.

Bahkan Walikota Semarang pun, Hendar Prihadi telah berbaur bersama Warga Semarang untuk menyaksikan sekaligus membuka even rutin ini dengan penuh semangat," Kami sangat mendukung even seperti ini terus dilakukan yang utamanya guna membangun persaudaraan diantara kita," ujar Hendi dalam sambutan pembukaannya.

Selanjutnya Hendi pun sangat mengucapkan terimakasih atas jerih payah panitia sehingga terselenggaranya lomba kicau burung ini dengan sukses dan membludak para peminatnya," saya dukung semangat panitia dan peserta yang telah ikut meramaikan kota semarang," imbuhnya.

Sementara itu beberapa penggemar burung kicau yang sengaja ikut daftar lomba burung kesayangannya mengungkapkan semangatnya dengan membawa krunya untuk mempersiapkan para burungnya ikut lomba," ya seneng, ini khan hobi mas," ujarnya.

Memang dilokasi lomba yang bertempat di lahan parkir Swalayan Sri Ratu Jalan Pemuda Semarang sejak pukul 9 an telah banyak pengunjung baik sebagai peserta maupun yang hanya sekedat ikut nonton dengan menggunakan berbagai jenis mobil dan kendaraan yang sempat memenuhi area parkir Sri Ratu, bahkan banyak pengunjung yang biasa berbelanja ke Sri Ratu sempat kesulitan mencari tempat parkir.

Namun hal itu tidak menjadi kendala yang berarti, karena para pengunjung pun disamping bisa berbelanja tapi bisa juga nonton cuitan  burung kicau yang jarang disaksikan sebagaimana diungkapkan pengunjung Toni ," wah kesempatan baik, disamping bisa belanja juga bisa nonton burung kicau yang berkualitas," ujarnya. (Tim jantramas.com.Semarang)

You May Also Like

One thought on “Lomba kicau burung di Sri Ratu Semarang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close