Bulan Ramadhan, tempat hiburan di Batang akan ditertibkan

Batang-JM News. Pada Bulan Ramadhan Tahun 2016 ini Pemerintah Kabupaten Batang Jawa Tengah akan menertibkan tempat-tempat hiburan yang ada di Kabupaten Batang, termasuk juga penertiban beberapa hotel yang terindikasi digunakan sebagai tempat Mesum.

Hal ini sebagaimana disampaikan Kasatpol PP Batang, Ulum Jazuli yang menegaskan Kabupaten Barang pada Bulan Ramadhan Tahun ini akan melakukan penertiban tempat-tempat hiburan dan beberapa hotel yang diduga sering digunakan praktek mesum," penertiban tempat hiburan berupa pembatasan jam operasinya yang tidak mengganggu kegiatan bulan suci Ramadhan," ujarnya.

Sedangkan penertiban hotel-hotel menurut Ulum akan diadakan razia agar bebas dari perbuatan maksiat dengan memberikan sanksi bagi para pelakunya yang kedatan bermesum ria di Hotel," Biasanya kalau ada kasus di Hotel, kami akan memanggil pihak prianya dan untuk pihak perempuan akan dikirim ke panti sosial di solo untuk dibina selama enam bulan disana Mas," imbuhnya.

Sementara itu seorang Tokoh Masyarakat setempat, Hani sangat mendukung upaya penertiban yang dilakukan pihak Satpol PP Batang, karena memang didaerahnya saat ini telah banyak tempat hiburan yang kadang melampaui batas tidak sesuai perizinannya," Mestinya pada bulan Ramadhan semua pihak ikut menghormatinya, makanya saya dukung upaya satpol PP untuk penertiban Mas," ujarnya.

Kabupaten Batang jawa tengah
Kabupaten Batang jawa tengah


Namun Hani pun menyadari daerahnya merupakan jalur lintasan dari berbagai kota di indonesia yang membutuhka area istirahat yang harus memanjakan siapapun yang melintas di Kabupaten Batang. Tapi dengan datangnya Bulan Suci Ramadhan mestinya semua pengunjung dan pelintas di bumi alas roban ini harus lebih memahami kesucian Ramadhan," kami hanya minta semua pihak menghormati bulan suci ramadhan, bersenang-senang bukan berarti harus berbuat maksiat khan," ujar Suami Anggota DPRD Batang ini kepada JantraMas.com.

Dan selama ini kabupaten batang memang sangat terkenal dengan jalur alas robannya yang disisi kanan kiri jalannya bertebaran tempat-tempat istirahat para sopir yang melintas ke daerah tersebut yang kadang tempat itu sering disalahgunakan para penggunanya yang semakin memarakan tumbuh kembangnya yang menjurus ke kemaksiatan .

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close