Dianiaya Orang tak dikenal, Aktifis Supriyadi tergeletak di RS Kudus

Fungsionaris PAL (LSM) Jateng, Akhmad Robbani
Fungsionaris PAL (LSM) Jateng, Akhmad Robbani


Kudus-JM. News. Gara-gara melakukan pemantauan Proyek Talud di Kaliwungu Kudus, seorang Aktifis LSM Supriyadi dan ayahandanya bernama Kosim diduga dianiaya oleh 4 (empat) orang yang tak dikenal.

Hal ini sebagaimana disampaikan Fungsionaris Persatuan Aktifis LSM (PAL) Jateng, Akhmad Robbani Albar yang mengajak para aktifis lainnya untuk melakukan aksi solidaritas untuk mendesak aparat kepolisian agar segera ,"TUNJUKAN SOLDARITAS atas di aniyaya nya sdr kita Aktivis Kudus, SUPRIYADI dan Bapaknya KOSIM yg telah mengadakan pemantauan pekerjaan talut di desa kali wungu, kudus," ungkapnya melalui pesan BBMnya.

Selanjutnya  Robbani pun berencana setelah membesuk korban akan langsung mendatangi Polres Kudus dan Polda Jateng,"Merdeka, teman yang akan gabung, setelah besuk dari RS Islam Kudus kita langsung ke Polres Kudus dan
bila perlu ke Polda Jateng," imbuhnya.

Dalam pantauan jantramas.com  penganiayaan para aktifis ini telah berulang terjadi didaerah sebagaimana sebelumnya pernah dialami aktifis Pati, Fariq yang juga dianiaya orang yang tidak dikenal didepan rumahnya gara-gara fariq sering mengkritisi kebijakan Bupatinya.

Dan saat ini pun penganiayaan juga dialami Aktifis LSM Supriyadi dengan ayahandanya yang juga dilakukan 4 (empat) orang yang tidak dikenal. Namun peristiwa semacam ini biasanya sulit diungkap dan pihak aparat pun terkesan abai untuk menangkap para pelakunya sebagaimana dalam peristiwa Aktifis Fariq Pati.

Sedangkan korban penganiaan Aktifis Supradi dan ayahanndanya Kosim kini tergolek di Rumah sakit islam Kudus dan semua pihak berharap agar kasus ini diusut tuntas dan menangkap para pelakunya.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close