Gadis Kendal diduga korban Aborsi


Kendal- JM News.  Seorang Gadis Kendal  berinisial  DW ( 26) warga Desa Sidomukti, Kecamatan Weleri, tewas di dalam kamar kos di Jalan Kelud Selatan, Kecamatan Gajahmungkur, Semarang, Senin (23/5). Dia diduga tewas setelah meminum  meminum cairan ramuan yang diberikan kekasihnya, W. Dan diketahui saat meninggal  DW  sedang hamil Sembilan bulan  dan jabang bayinya berjenis kelamin laki-laki sebagaimana hasil autopsi pihak  RSUD Kariadi , namun bayi tersebut juga meninggal karena terlilit usus saat akan  keluar dari rahim ibunya yang telah tewas. Menurut Juwariyah (47) yang juga Ibunda Almarhumah, menuturkan   bahwa  selama ini dirinya tidak melihat tanda kehamilan pada putri keduanya itu yang kesehariannya bekerja di Kota Semarang  yang memang DW telah menjalin hubungan asmara dengan Pria asal Kabupaten Pati Jawa Tengah . "Akhir tahun  ini rencananya  akan lamaran, tapi malah seperti ini,”  ujarnya kepada Pers.

Sementara itu  Kasubag Humas Polrestabes Semarang, Kompol Suwarna, mengatakan, pihaknya telah memeriksa dua orang saksi terkait temuan tersebut.

"Saksi tetangga kos korban sudah kami mintai keterangan. Bekas cairan itu ditaruh di botol bekas air mineral,"  ujarnya kepada Pers.

Sebagaimana diberitakan diberbagai media , bahwa DW  (26) warga Desa Sidomukti, Weleri, Kabupaten Kendal tewas meregang nyawa di sebuah kos-kos di Jalan Taman Kelud Selatan, Kecamatan Gajahmungkur, Semarang, Senin (23/5) dini hari. Dan sebelum ditemukan tewas, perempuan yang tengah hamil tersebut diketahui meminum sebuah cairan yang diperoleh dari pacarnya bernisial W. Dimana saat itu sebelumnya sang kekasihnya W mengantar korban ke  kos-kosan pada hari Minggu (22/5) sekitar pukul 17.00 WIB. Pada saat diantarkan, korban dalam keadaan sakit perut. Tak lama kemudian, korban memium sebuah ramuan yang didapat dari W. Kemudian Usai minum ramuan itu, pada tengah malam atau sekira pukul 00.30 WIB, korban merintih kesakitan dan mengeluarkan darah dari selangkangan. Nahas bagi korban, tak berselang lama, nyawanya tak tertolong  dan tewas di lokasi kejadian. Sedangkan Sang Pacar W  kabarnya meninggalkan korban yang sedang kesakitan di tempat Kos temannya tersebut. (Tim Jantramas.com. Kendal-Semarang)

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close