Kejati dukung kerjasama hukum dengan LPBHNU Jateng

Audiansi LPBHNU Jateng di Kejati Jateng


Semarang-JM. Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jawa Tengah melalui Assisten Pidana Khusus (Aspidsus) Kejati Jateng, Kusnin, SH menyampaikan apresiasinya dan mendukung program LPBH NU Jateng yang diantaranya kerjasama hukum dengan berbagai Instansi di Jawa Tengah," Kami mendukung dan bisa kerja sama terkait kasus-kasus yang menjadi kewenangan Kejati Jateng," ungkapnya saat menerima Rombongan LPBHNU Jateng di Kantornya. (Senin, 26/2).

Saat ini ada beberapa kasus yang sedang ditangani , termasuk kasus korupsi dan semua sedang ditangani oleh kejaksaan Tinggi Jawa Tengah.  dan silahkan dikomunikasikan dengan Kejari.

Sementara itu Ketua LPBHNU Jawa Tengah mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah dalam turut mendukung program LPBH NU Jateng dan bekerjasama dibidang hukum.

Kemudian Robani juga menjelaskan, bahwa bentuk kerjasamanya bisa berupa kegiatan sosialisasi hukum bersama-sama ke Warga Nahdliyin, yang berencana melakukan sosialisasi hukum di Cabang-Cabang NU Kabupaten/Kota se Jawa Tengah.

Dan diharapkan pihak Kejati atau Kejari sebagai salah satu Nara Sumbernya," tegasnya. Dalam Pantauan Media ini, memang Paska dilantiknya Kepengurusan LPBHNU Jawa Tengah 3 (tiga) bulan yang lalu , kini debut kegiatannya semakin bergairah .

Disamping telah memulai melakukan pembelaan hukum untuk warga miskin juga melakukan sosialisasi program ke berbagai Instansi juga berencana Road Show ke seluruh Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama (NU) se Jawa Tengah. (TIM)

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close