Kepala BPMPT Kendal dijebloskan ke Penjara

Kepala BPMPT Kendal, Alex Supriyono
Kepala BPMPT Kendal, Alex Supriyono


Kendal, jantramas.com- Setelah sekian lama diisukan terlibat berbagai kasus dugaan korupsi di Kendal, kini akhirnya Kepala Badan Penanaman Modal dan Perizinan  Terpadu (BPMPT) Kendal, Alex Supriyono harus rela meringkuk di Lembaga Pemasyarakatan (LAPAS) Kendal (Kamis,30/7).

Hal ini dibenarkan Sekda Kendal,Bambang Dwiyono. Dalam pesan singkatnya bahwa Alex dijebloskan ke Lapas kendal memang benar adanya.  Sementara itu Rekan dekatnya, Novel Al- Basyai juga membenarkan dititipkannya Alek di Lapas Kendal, kemarin jam 2.30 wib. Ditempat terpisah Rekan dekat lainnya, Saeful Huda justru kaget atas dijebloskannya Alek ke Penjara," kabar darimana itu,"Ungkapnya.

memang selama ini Alex Supriyono termasuk pejabat penting yang selalu eksis disemua era pemerintahan Bupati Kendal yang karirnya dimulai sejak Bupati Soemoyo sebagai PNS di Dispenda kemudian menjabat Kepala Dinas Pasar di jaman Bupati Hendy Boedoro selanjutnya menjabat Kepala DPKAD diera Bupati Markesi sedangkan di jamannya Bupati Widya Kandi Susanti masih dipercaya sebagai Kepala BPMPT Kendal hingga sekarang.

Namun justru Ia dijebloskan ke Penjara diduga terkait kasus penerimaan Retribusi Galian C di DPKAD Kendal yang juga  telah menjerat lebih dulu mantan anak buahnya, Aminudin yang kini sedang disidangkan di Pengadilan TIPIKOR Semarang. Selanjutnya hingga ditulisnya berita ini belum ada konfirmasi dari pihak keluarga Alex terkait kondisi yang bersangkutan di Lapas Kendal, (TIM KENDAL)

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close