27 anggota DPRD Kendal dijaring tes urine Narkoba

KETUA DPRD KENDAL, PRAPTO UTONO
KETUA DPRD KENDAL, PRAPTO UTONO


Kendal-JM News. Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Kendal secara mendadak melakukan tes urine Narkoba para Anggota DPRD Kendal sebelum rapat paripurna di Gedung Dewan Kendal (senin,25/4).

Hal ini sebagaimana disampaikan Ketua DPRD Kendal, Prapto Utono yang membenarkan adanya tes urine narkoba secara mendadak di Dewan," Ya kemarin memang ada tes urine narkoba untuk para anggota dewan, namun untuk lebih jelasnya bisa tanya BNN Mas," ungkapnya.

Dan Prapto pun menjelaskan, jika para anggota Dewan yang hadir pada rapat paripurna ini belum keseluruhan," yang dites urine hanya 27 orang dari jumlaj total 45 anggota Dewan Kendal," imbuhnya kepada pers.

Sementara itu Kepala BNN Kendal, Teguh menjelaskan hasil tes urine Narkoba yang dilakukan di Kantor DPRD Kendal diduga ada 2 (dua) orang yang urinenya mengandung campuran obat tertentu dan kedua orang anggota DPRD Kendal tersebut berjenis kelamin Pria dan Wanita yang riwayatnya punya penyakit batuk," Betul dari 27 orang anggota DPRD Kendal yang telah dites urine, hanya dua orang yang ada kandungan obat tertentu berinisial (S) dan (J)," ungkapnya kepada Pers.

Dalam pantauan Jantramas.com , memang saat ini Badan Narkotika Nasional (BNN) sedang gencar-gencarnya melakukan pemberantasan Narkoba disemua lini, baik di instansi pemerintah maupun swasta. Dan yang dilakukan BNN Kendal ini merupakan program pemberantasan kejahatan Narkoba yang ada di bumi bahurekso ini yang sebelumnya juga sempat melakukan tes urine jajaran Pejabat Pemerintah Kabupaten Kendal (Tim Jantramas.com Kendal)

You May Also Like

One thought on “27 anggota DPRD Kendal dijaring tes urine Narkoba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close