Gudang Rongsok terbakar di Randugarut Semarang

Semarang,jantramas.com- Telah terjadi kebakaran yang menghanguskan sebuah gudang barang-barang rongsokan di Jalan Randugarut Mangkang Semarang  (Kamis,16/6).

Menurut saksi mata dilokasi kebakaran, api mulai berkobar sekira pukul 8.30 wib yang langsung melalap gudang rongsokan yang bermaterial bahan yang mudah terbakar," ya api mulai berkobar sejak pukul 8.30 an yang melalap barang rongsokan yang menumpuk," ujarnya.

Petugas kepolisian setempat pun terlihat mengamankan lokasi kejadian dengan dibantu masyarakat sekitarnya untuk memadamkan api sambil menunggu petugas pemadam kebakaran kota semarang datang ke lokasi.

Lokasi kebakaran di jalan randugarut semarang dikerubuti warga
Lokasi kebakaran di jalan randugarut semarang dikerubuti warga


Namun banyak masyarakat lainnya yang hanya menonton, baik yang berhenti dilokasi maupun yang lewat menggunakan kendaraan.

Peristiwa kebakaran tersebut diperkirakan hanya kerugian berupa barang rongsokan yang siap kirim ke Pabrik untuk didaur ulang dan tidak ada korban jiwa, hanya saja pemilik gudang terlihat sibuk untuk menyelamatkan barang-barangnya yang dinilai berharga.

Lokasi kebakaran hanya 200 meter dari SPBU Randugarut dan terlihat arus lalulintas macet cukup panjang dari pasar mangkang sampai depan Pom Bensin,

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close