KANTOR KAS BANK JATENG UNGARAN DIRAMPOK DISIANG BOLONG

Kantor Kas Bank Jateng Ungaran, di kompleks Taru Budaya, Ungaran, Kabupaten Semarang, disatroni kawanan perampok.
Kantor Kas Bank Jateng Ungaran, di kompleks Taru Budaya, Ungaran, Kabupaten Semarang, disatroni kawanan perampok.


BREAK NEWS -UNGARAN

Kantor Kas Bank Jateng Ungaran, di kompleks Taru Budaya, Ungaran, Kabupaten Semarang, disatroni kawanan perampok Kamis 18 Mei 2017 siang ini sekira pukul 13.50 WIB. Sejumlah nasabah dan karyawan yang berada di tempat itu sempat disekap dan dirampas hartanya. Belum diketahui secara pasti senjata apa yang digunakan kawanan perampok.

Menurut keterangan Indra,  warga Ungaran,yang kebetulan berada di kantor depan tempat kejadian, dari CCTV yang berada di depan kantor Dinas Pertanian pelaku terlihat berjumlah 4 orang dengan menggunakan dua buah sepeda motor yang diperkirakan jenis Vixion/Verza.

Screenshot_20

“Kebanyakan korban di dalam bank adalah perempuan, perhiasan mereka ikut di ambil pelaku dan mulut korban dilakban.. pelaku perampokan berhasil kabur terlihat di CCTV pelaku perampokan berjumlah 4 orang dengan mengendarai 2 sepeda motor sejenis Vixion/Verza,”ungkapnya.

Belum diketahui besar jumlah jarahan yang berhasil digondol para pelaku perampokan. Sampai saat ini Petugas dari jajaran Polres Semarang sedang mengumpulkan keterangan untuk menyelidiki kasus ini dan mengejar para pelaku.

(DN)

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close