Aksi Corat Coret Warnai Kelulusan SMA Di Semarang

 

Rombongan pelajar SMA dari Parakan Temanggung melakukan konvoi dengan sepeda motor sekaligus melakukan aksi corat-coret seragam dan rambut menggunakan cat semprot  di obyek wisata  Gedongsongo, Rabu (3/5) sekira pukul 13.00 WIB

Kapolsek Bandungan Iptu M.Budiyono yang kebetulan sedang patroli di sekitar lokasi segera merapat dan memberikan arahan kepada para pelajar tersebut  di halaman parkir obyek wisata candi Gedongsongo demi mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,

Kepada polisi, para pelajar dari SMA Candiroto Parakan Temanggung mengatakan bahwa sebenarnya mereka hanya ingin meluapkan rasa gembira setelah pengumuman kelulusan.

060287d1-87b6-4ecc-ae04-b6c18bf08a78

“Kami senang sekali karena tahun ini kami bisa lulus seratus persen, Pak. Dan kami janji tidak akan melakukan tindakan anarkis,” kata salah satu pelajar.

“Kita juga melakukan bakti sosial mengumpulkan baju seragam yang masih pantas  untuk di berikan kepada yang lebih membutuhkan seperti anak-anak di panti asuhan dan lain-lain,” tutur Hanan Fikri, pelajar asal Kendal kepada jurnalis. Dia pun menyampaikan pesan agar adik-adik kelasnya lebih tertib dan tidak melakukan hal yang negatif dalam merayakan kelulusan di tahun-tahun berikutnya.

Andi Kusuma / IPJI melaporkan

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close