Bupati Kendal mencoblos dikawal Lindu Aji

Pengawalan Lindu Aji untuk Bupati Kendal


Kendal,JM - Bupati Kabupaten Kendal, dr. Mirna Annisa, MSi melakukan pencoblosan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 02 Desa Surokonto Kecamatan Pageruyung Kendal Jawa Tengah (Rabu, 17/4). Beliau dikawal puluhan Anggota Lindu Aji Kabupaten Kendal.

Menurut Ketua Lindu Aji Kendal, Agus Purwanto menjelaskan pengawalan yang dilakukan para anggotanya untuk menunjukkan sebagai bukti kami senang atas kinerja Bupati Kendal

Sementara itu Sekretaris Gerakan Nasional Pemberantasan Korupsi (GNPK)'Jawa Tengah, Rahmat Da'wah dalam pemantauannya mengungkapkan apresiasinya atas penyelenggaraan Pemilu di Kabupaten Kendal yang lancar dan damai," Saya tadi memantau sampai Desa Triharjo Kecamatan Gemuh dengan beberapa TPS yang dilewati , semuanya berjalan tertib dan aman,"'ujarnya.

Dan Rahmat juga memaparkan , memang secara tehnis ada informasi ada Surat suara yang tertukar di Dapil Kendal 1 dengan Kendal 3 sebanyak.127 kertas suara, tapi itu sudah teratasi,"'jelasnya. Selanjutnya diketahui ada 778.630 pemilih dengan Jumlah TPS: 3.445 se Kabupaten Kendal.

(TIM)

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close