Diduga Ganggu Pemukiman, Pembangunan PT MA diprotes

Pembangunan PT MA


Semarang-JM. Warga Jalan Puspowarno Rt 03 Rw 02 Kelurahan Salaman Mloyo Kecamatan Semarang Barat Kota Semarang kini merasa resah dan mengajukan protes atas Pengembangan Pembangunan PT MA yang dinilai mengganggu warga serta terletak diarea pemukiman Warga.

Hal ini sebagaimana diungkapkan dalam surat protesnya tertanggal 11 Maret 2019 yang ditujukan ke Dinas Lingkungan Hidup Semarang. ," Kami merasa terganggu selama sebulan ini atas pembangunan PT, padahal sudah diingatkan Warga . Tapi tidak digubris. Kemudian Warga mengajukan protes ke Dinas Lingkungan Hidup Semarang," ujarnya Tokoh Masyarakat Salaman Mloyo, Didik Methana kepada Media ini (Selasa, 27/3).

Namun, Didik juga merasa heran dengan sikap pihak Pemerintah Kota Semarang yang hingga kini masih belum ada tindakan apapun atas protes Warga yang semakin meresahkan," Kami belum tahu tindakan dari Dinas di Pemkot Semarang, yang ada justru undangan dari pihak Kelurahan untuk melakukan mediasi Mas,"'imbuhnya.

Sementara itu Pihak Dinas Lingkungan Hidup Kota Semarang, Endang saat dikonfirmasi hanya membalas," mohon ditanyakan kebagian sekretariat aja," ungkapnya.(Rabu,28/3).

Kemudian pihak PT MA , Wuryanto hingga ditulisnya berita ini belum juga membalas konfirmasi atas pembangunan perusahaannya yang diprotes warga setempat.

Sebagaimana diketahui, keberadaan PT MA memang sudah ada yang terletak ditengah permukiman Warga Puspowarno Kelurahan Salaman Mloyo Semarang. Namun diduga Aktivitasnya selama ini yang sering mengganggu Warga dan dipicu dengan Pengembangan Pembangunan untuk Gudang Perusahaan, maka Warga pun habis kesabarannya dan melakukan protes ke Pemerintah Kota Semarang. (TIM)

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close