Diduga Korupsi KONI, Anggota Dewan Pati ditahan Kejati Jateng


Semarang-  Kasus Penanganan  dugaan Korupsi dana hibah KONI Tahun 2012  senilai Rp 1 Milyar yang melibatkan Anggota DPRD Kabupaten Pati, Mudasir dinilai cukup alot dan memakan waktu cukup lama walau  telah  didemo  para Aktivis anti korupsi Pati di Polda Jawa Tengah. Kemudian kasus ini dilimpahkan ke  Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah dan langsung juga  menahan  anggota DPRD Kabupaten Pati tersebut yang dititipan di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Kedung Pane Semarang. Dan penahanan terhadap politikus Partai Hanura itu  dilakukan menyusul pelimpahan tahap II atas barang bukti dan tersangka dari penyidik Polda Jawa Tengah.,”Ditahan 20 hari ke depan di LP Kedungpane Semarang," ujar  Kepala Seksi Penuntutan,  Deddy Firmansyah.

Ditambahkan Dedy, tersangka sebelumnya sudah dilakukan pemeriksaan kesehatan di RS Bhayangkara Kota Semarang ,”Tersangka dalam kondisi sehat , kemudian ditahan,” imbuhnya.

Sebagaimana diketahui Penanganan Kasus korupsi dana hibah KONI  Kabupaten Pati Tahun 2012 senilai Rp 1 Milyar ini sempat tertunda, karena tersangka diduga sakit. Dan kini pihak Polda Jawa Tengah  telah melakukan penyidikan telah lengkap , kemudian dilimpahkan ke Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah dan langsung menahannya, dan dalam kasus ini Anggota DPRD Kabupaten Pati saat itu masih menjabat sebagai Bendahara Persipa Pati. (Tim Semarang)

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close