Empat Tahanan Polsek Ungaran Kabur Setelah Jebol Plafon

Polsek Ungaran
Polsek Ungaran


Berita terkait tahanan kabur akhir-akhir ini menyeruak ke permukaan, bahkan ada yang hingga ratusan tahanan yang berhasil meloloskan diri. Pada hari Selasa (23/5), kabar tahanan kabur kali ini menghebohkan Polres Semarang.

Empat orang tahanan Polsek Ungaran, Kabupaten Semarang berhasil kabur setelah menjebol plafon ruang tahanan. Kaburnya, empat tahanan itu baru diketahui sekitar pukul 08.15 wib, pada saat pergantian petugas penjagaan tahanan.

Kepala Bagian Ops Polres Semarang, Kompol Sulistyo membenarkan kabar terkait adanya  empat tahanan Polsek Ungaran yang berhasil melarikan diri dengan menjebol plafon ruang tahanan yang berada di dalam satu ruang tahanan.

“Empat orang tahanan itu tiga orang merupakan tersangka kasus penggelapan dan satu orang kasus curanmor, mereka berada dalam satu ruangan,” ungkapnya.

Lebih lanjut, pasca kaburnya empat orang tahanan itu, kini petugas Polsek Ungaran maupun Polres Semarang masih terus melakukan pengejaran. Bahkan, sejumlah petugas jaga saat kejadian masih dimintai keterangan oleh Unit Provost Polres Semarang.

“Perkembangan saat ini satu orang tahanan bernama Wahyudi Ari berhasil ditangkap kembali di daerah Kudus waktu perjalanan menuju ke Pati. Tahanan tersebut terlibat kasus curanmor,” jelas Kompol Sulistyo.

“Semoga semua tahanan bisa tertangkap kembali dalam waktu yang secepatnya dan mohon doanya,” imbuhnya.

Andi melaporkan

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close