FC Gelar Lomba Mewarnai Tingkat Nasional

Lomba Mewarnai Tingkat Nasional di Kampoeng Rawa Ambarawa yang disponsori Perusahaan Alat tulis Fiber Castel


Ungaran-JM. Perusahaan Alat tulis Fiber Castel (FC) menggelar lomba mewarnai tingkat Nasional di Wisata Apoeng Kampoeng Rawa Ambarawa Kabupaten Semarang Jawa Tengah.(Minggu, 24/3).

Dan gelaran di Ambarawa ini menjadi kota terakhir dalam rangkaian kota - kota yang di jadikan tempat lomba mewarnai tingkat nasional yang di gelar oleh Faber Castel. Hal ini sebagaimana disampaikan Panitianya, Meidy Rustiyanto bahwa penyelenggaraan lomba ini dilaksanakan di Kudus, Jepara,Bumiayu ," Pelaksanaan yang terakhir di ambarawa ini,dengan hadiah utama Playing & Learning at Belitung," ungkapnya.

Senada juga disampaikan Panitia lainnya, Dewi Anggraeni bahwa Lomba ini Panitia memang memungut biaya pendaftaran," Uang pendaftaran lomba hanya Rp 30 ribu , banyak sekali peserta yang ikut dari beberapa kota di Jawa tengah dan sekitarnya," ujarnya.

Selanjutnya hasil penilaian dari tim juri untuk pemenang Juara 1 Adyatma Noya Z.A dari RA.Sudirman, Juara 2 Kenya Divara dari TK.Pelita Sejahtera, Juara 3 Kiran Zafira A dari KB.H.Soebandi, dan Juara harapan 1 Zeelea dari TK.Keluarga Panjang, Juara harapan 2 Daffa Raditya Hadi dari TK.Assalam Bandungan, dan Juara harapan 3 Griselda Fanada Alsa dari TK.Teladan Pertiwi.

Dan gelaran lomba mewarnai ini semakin dimeriahkan Drumband Pertiwi yang bekerjasama dengan Pihak Manajemen Wisata Apoeng Kampoeng Rawa Ambarawa yang selalu mendukung semua kegiatan yang digelar di Area Wisata tersebut, Bahkan kepedulian GM Wisata Apung Kampoeng Rawa, Ahmad Wiranto turut memberikan hadiah dan piala untuk pemenang juara lomba mewarnai.

,"'Dengan adanya lomba mewarnai ini yang khusus untuk generasi yang masih polos ini di harapkan bisa menumbuhkan semangat untuk mencintai lingkungan sekitarnya,"ungkap Ahmad Wiranto kepada Media ini.

(Yuli Ambarawa )

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close