Kepala ORI Jateng Meninggal Tertabrak kereta

Semarang, - Kepala Ombusmen Republik Indonesia (ORI) Perwakilan Jateng, Akhmad Zaed tewas korban tertabrak kereta api diperlintasan palang tak berpintu di Mranggen Demak (Kamis,11/8-2016).

Peristiwa naas tersebut menurut rekannya, Arif Padli terjadi sekira pukul 12.45 wib dipalang tak berpintu kereta api di Meranggen yang diseruduk kereta api Harini saat korban menjalankan tugas dengan rekan-rekan lainnya yang bekerja di ombusmen Jateng,

Ditempat terpisah Ketua GNPK Jateng, Mastur Darori mengungkapkan rasa kehilangannya atas meninggalnya Ketua ORI Jateng dan sekaligus turut berbela sungkawa," kami merasa kehilangan sahabat dan mitra baik dalam beraktifitas di Jateng dan kami turut berdukacita semoga Almarhum mendapat ridla Allah," ungkapnya.

Diketahui peristiwa yang menewaskan Kepala ORI Jateng tersebut terjadi seusai rombongan Ombusmen melakukan sidak disalah satu SDN di Mranggen Demak.

Kemudian rombongan yang mengendarai Mobil Kijang Inova yang dikemudikan korban saat melintas palang kereta tak berpintu di Mranggen langsung tertabrak kereta Harini yang menewaskan kepala ORI Jateng juga melukai beberapa korbannya yang langsung dibawa ke Rumah Sakit terdekat.

Sedangkan korban tewas Zaid langsung dikebumikan di Pemakaman kampungnya pada hari ini kamis.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close