Ketua PB NU restui Istighosah Kebangsaan di Kudus

Ketua PB NU , KH Prof Dr. Aqiel Siraj bersama Ketua LPBHNU Jateng, Akhmad Robani Albar, SH.


Jakarta- JM. Ketua Pengurus Besar (PB) Nahdlatul Ulama (NU) , KH Profesor Dr. Said Aqil Siraj merestui Istighosah Kebangsaan yang akan diselenggarakan LPBHNU Jawa Tengah pada 7 April 2019 di Kabupaten Kudus Jawa Tengah.," Ya Istighosah yang di Kudus, nanti silahkan Ketemu dengan Pak Robikin," ungkapnya Kyai Kharismatik ini sambil mendoakan agar sukses di Kantornya.(Selasa, 12/3).

Sementara Ketua PB NU lainnya, Robikin Emhas langsung memberikan suport atas penyelenggaraan Istighosah Kebangsaan di Kudus dengan membaca Al Fatihah," Mari Kita baca Fatihah agar kegiatannya sukses," tuturnya.

Senada juga diungkapkan Ketua LPBH PB NU, Mohamad Haikal Tamimi, SH, MH yang mendorong agar kegiatan yang diprakarsai LPBHNU Kudus dan Jateng ini bisa berjalan sukses dan lancar," Pokoknya NU gerak terus, selanjutnya data-data kepengurusan LPBHNU Jateng bisa Kami akses untuk tindaklanjutnya," ungkapnya.

Selanjutnya Ketua LPBH NU Jawa Tengah, Akhmad Robani Albar, SH juga mengungkapkan rasa syukurnya atas dukungan Para Kyai di PB NU Pusat untuk gelaran Istighosah di Kudus," Alhamdulillah, tak disangka  Kami dimudahkan Allah untuk bisa bertemu dengan Kyai Aqil Siraj serta Pengurus PB NU lainnya dalam waktu singkat. Padahal biasanya untuk ketemu beliau-beliau harus menungu luangnya. Tapi ini semuanya menjadi mudah dan langsung bisa bertatap muka," ungkapnya.

Bahkan Robani juga menjelaskan, jika gelaran Istighosah Kebangsaan di Kudus akan dihadiri Mantan Ketua MK, Prof. Dr. Mahfudz MD, Yeny Wahid serta para fungsionaris lainnya dengan jumlah massa diperkirakan mencapai 120 ribuan orang," Undangan sudah disebar oleh Panitia LPBH NU Kudus, Insya Allah Pak Mahfudz sebagai Nara Sumbernya," jelasnya.

Dalam gelaran Istighosah Kebangsaan ini, memang pihak LPBHNU Kudus selaku Panitia lokalnya sudah mempersiapkannya 2 (dua) bulan sebelumnya. Bahkan Panitia Kudus pun sudah sowan ke PBNU untuk mematangkan kegiatan ini sebagaimana diungkapkan Ketua Panitia Lokal Kudus, Tarjono, SH menyatakan bahwa Kegiatan ini sudah disuport Ketua LPBH PB NU sebagaimana diunggah dalam.Medsosnya. (TIM)

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close