Konter HP Dan Play Station Daven Cell Di Salatiga Dibobol Maling

Petugas kepolisian memeriksa TKP
Petugas kepolisian memeriksa TKP


Sebuah konter handphone dan play station Dayen Cell milik Beni Abdul Rohman (25) warga Gamol yang terletak di Gamol RT 03 RW 06, Kelurahan Kecandran, Kecamatan Sidomukti, Kota Salatiga, Selasa (6/6) di bobol maling.

Dari informasi dihimpun, Korban Selasa (6/6) dini hari sekira pukul 02.00 WIB menutup kiosnya lalu ditinggal pulang. Selanjutnya, Selasa sore sekira pukul 14.30 WIB korban kembali ke kios. Namun saat tiba di kios didapati pintu kios sudah dalam kondisi terbuka dan gemboknya rusak serta isi dalam kios sudah acak-acakan dan sejumlah barang rhaib. Barang yang berhasil di gondol maling yakni  dua unit tv flat merk samsung warna hitam 32 inci, dua unit PS 3 warna hitam, satu unit laptop merk Asus warna hitam, dua belas tabung gas elpigi 3 kg warna hijau dan rokok berbagai merk sekitar lima puluh bungkus
serta 8 kg gula pasir. Akibat peristiwa ini korban menderita kerugian Rp 15 juta rupiah.

Menurut keterangan Sumiani (31) warga setempat mengatakan,  Sekitar pukul 04.00 WIB pagi, mendengar suara nyaring di sekitar kios. Ia mengira suara tersebut adalah orang yang sedang membetulkan mobil.

"Tadi pagi saya mendengar suara seperti memukul benda yang berbunyi nyaring, saya tidak mencurigai kalau ternyata pencuri, karena saya  kira suara tersebut orang yang sedang membetulkan mobil,"katanya.

Mendapat laporan masyarakat petugas langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP.

Polisi masih terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus ini.

Andi melaporkan.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close