Lomba BUMDES Tingkat Jateng di Suruh

lomba bumdes


Ungaran-JM. Puluhan Badan Usaha Milik Desa (BUMDES) yang datang dari berbagai Daerah di Jawa Tengah mengikuti lomba BUMDES yang  bertempat di lapangan Desa Plumbon Kecamatan Suruh Kabupaten Semarang. (Senin, 8/4)

Kegiatan lomba yang di hadiri dari berbagai badan usaha desa ini bertujuan untuk meningkatkan peran serta desa dalam membangun perencanaan usaha yang di mulai dari kelompok - kelompok PKK,serta meningkatkan kesadaran Masyarakat agar bisa bersaing dalam usaha yang sehat,yang di jalankan di daerah masing - masing.

Para Peserta lomba yang hadir diantaranya datang dari beberapa kota antara lain dari Banjarnegara,Temanggung,Kebumen,Magelang dan Kabupaten Semarang selaku tuan rumah.

Kabupaten Semarang yang banyak di wakili dari beberapa kecamatan yang ada. Antara lain dari kecamatan Ambarawa yang di wakili dari Badan Usaha Milik Desa "Estu Mukti" dari desa Bejalen.

Karena Bumdes tersebut sebelumnnya pernah menjadi Pemenang harapan ke 2 dalam Lomba tingkat kabupaten Semarang yang di komandani srikandi dari Bejalen Rini Suratih berhasil mendapatkan juara ',semoga dengan sering ikut lomba di tingkat kabupaten bisa meningkatkan peran serta Bumdes dan semakin moncer prestasi yang bisa di raih," ujar Rini.

(Yuli )

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close