Para Anggota DPRD Kendal boyongan ke Solo

Gedung DPRD Kendal sepi ditinggal boyongan para penghuninya
Gedung DPRD Kendal sepi ditinggal boyongan para penghuninya


Kendal-JM News. Semua Anggota DPRD Kendal Jawa Tengah boyongan ke Solo guna melaksanakan Bimbingan Teknis (Bimtek) sebagaimana disampaikan seorang Staf Sekwan DPRD Kendal, Imam yang membenarkan semua anggota DPRD Kendal yang jumlah totalnya sebanyak 45 orang mulai senin sampai dengan Rabu mengikuti Bimtek di Solo," ya ini kosong, semua anggota Dewan sedang mengikuti Bimtek di Solo Mas," tuturnya.

 

Sementara itu staf Fraksi Hanura DPRD Kendal, Arif juga membenarkan jika para anggota Dewan sedang ikut kunjungan ke Solo," saya staff Fraksi, tapi Dewannya kunjungan ke solo mas," ujarnya. Sedangkan Aktifis FKPPI Kendal, Nidhom justru menyayangkan sikap para anggota Dewan yang sering melakukan kunjungan ke luar daerah," koq dewan terus aja kunjungan ke luar kota, itu harus dikritisi mas," ungkapnya.

Memang selama ini Dewan telah menjadi kebiasaan melakukan kunjungan  ke luar daerah, termasuk pelaksanaan Bimtek. Tapi banyak pihak yang menyesalkan pelaksanaan kegiatan dewan ke luar daerah, karena hal itu dianggap menghambur-hamburkan uang Rakyat.

Dan kegiatan aspirasi di dewan pun menjadi terhambat sebagaimana diungkapkan Ketua LSM GRPK, Imam Subagyo yang menyesalkan sikap dewan yang sering keluar daerah dengan menggunakan uang Rakyat," saya prihatin dengan kunker dewan keluar daerah yang hanya menghamburkan uang rakyat, makanya harus diprotes," ujarnya.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close