Pengendara scoopy Tewas ditabrak lari di jalan Pantura Kendal

Kendal- JM News. Seorang pengendara speda motor jenis scoopy berwarna merah dengan Nopol H 2508 ZU tewas seketika dilokasi kejadian  sekira pukul 20.00 Wib (Selasa 31/5) .

Menurut Saksi Mata menuturkan seorang pengendara berjenis kelamin pria, tiba-tiba tergeletak ditengah jalan pantura ketapang kendal diduga ditabrak mobil yang ada dibelakangnya," mungkin pengendara motor tersebut mengerem mendadak untuk menghindari lubang yang menganga didepannya, namun naas mobil yang ada dibelakangnya justru diduga menabraknya dan melarikan diri," ujarnya.

Dan Ia pun menjelaskan memang disekitar daerah ini banyak lubangnya, terutama lubang yang ada dijalan depan Hotel Mutiara," persisnya saya kurang tahu kejadiannya, tapi saya melihat korbannya sudah tewas ditengah jalan dan saya pinggrkan kendaraannya," imbuhnya.

Sedangkan petugas kepolisian dari Satlantas Polres Kendal langsung mengamankan lokasi kejadian, kemudian membawa korban ke RSUD Kendal untuk diadakan penyelidikan lebih lanjut.

Namun hingga ditulisnya berita ini identitas korban belum diketahui, dan ciri-cirinya berjenis kelamin Pria diperkirakan berumur 30 tahunan dengan mengenakan kaos berwarna hitam serta celana jenis levis berwarna biru membawa kecamata hitam dengan kendaraan roda dua berwarna merah merk scoopy, (Tim Jantramas.com Kendal)

Suasana di lokasi Kejadian, korban tewas diangkat ke mobil polisi Kendal
Suasana di lokasi Kejadian, korban tewas diangkat ke mobil polisi Kendal

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close