Raker PKK Pageruyung di RM Kampoeng Rawa Ambarawa

RAKER TIM PKK PAGERUYUNG


Ungaran-JM. Rombongan Tim Penggerak PKK Kecamatan Pageruyung Kabupaten Kendal selenggarakan Rapat Kerja (Raker) di Wisata Apoeng Kampoeng Rawa Ambarawa Kabupaten Semarang. (Jum'at,29/3).

Rapat kerja yang diikuti Tim Penggerak.PKK dari 14 Desa yang ada di Kecamatan Pageruyung diantaranya Desa Tambahrejo,Surokonto wetan,Surokonto kulon, Pegeruyung dan beberapa Desa lainnya.

Menurut Ketua tim PKK Kecamatan Pageruyung ,Solekah Nur Kholis yang juga sebagai istri dari Camat Pageruyung ini memberikan materi terkait program - program kerja di tahun 2019 ini," Dengan kegiatan ini diharapkan bisa meningkatkan Pengetahuan bagi ibu-ibu PKK yang berhubungan langsung dengan Keluarga," ujarnya.

Selain menggelar rapat kerja, rombongan ibu - ibu PKK ini juga melakukan kunjungan kerja ke PT.Sido Muncul di Karangjati Kecamatan Bergas dan Pabrik roti Nissin di Ungaran.

Selanjutnya kegiatan ini juga diharapkan berdampak positif dan bisa berkembang untuk memajukan taraf hidup keluarga berencana yang sangat mendukung dalam perencanaan pembangunan bangsa Indonesia ke depan yang berdaya saing dan berwawasan luas.

(Yuli-Ambarawa)

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close