Suharto terpilih Ketua Forjaskon Kendal

Ketua Forjaskon Kendal terpilih, Sugiarto Jaya
Ketua Forjaskon Kendal terpilih, Sugiarto Jaya


Kendal-JM News. Dalam musyawarah Forum jasa kontruksi (FORJASKON) Kendal yang dilaksanakan di RM Salsabil Kendal (Senin, 2/5) terpilih sebagai Ketuanya Sugiarto Jaya yang lebih dikenal dengan panggilan akrabnya Suharto. Dan saat dikonfirmasi atas amanat yang diterimanya, Suharto menyatakan siap dan bersedia untuk memajukan nasib teman-temannya," ya terimakasih, mohon kami dibantu mas," tuturnya.

Sementara itu Anggota Forjaskon, Suudi membenarkan jika Suharto telah terpilih menjadi Ketua Forjaskon Kendal, namun dalam waktu tiga hari susunan  kepengurusan harus segera terbentuk," Suharto ketua terpilih selaku formatur tunggal harus membentuk kepengurusan selama tiga hari," tuturnya.

Dalam pantauan Jantramas.com musyawarah forjaskon kendal yang mestinya dilaksanakan mulai pukul 15.00 wib, namun justru waktunya molor hingga pukul 16.30 wib. Karena banyak dari para ketua asosiasi yang telat kedatangannya.

Dan dalam musyawarah tersebut hadir beberapa pengusaha lama diantaranya Suwindi, Sukardi dan Gunawan. Bahkan beberapa LSM pun sempat memantau kegiatan ini secara serius.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close