Tertabrak truk, seorang pengendara Motor Tewas

foto (8)
pengendara tewas ditabrak truk di jalan pantura Kendal


Kendal- JM News.

Seorang pengendara sepeda motor jenis Honda berwarna biru muda tewas ditempat kejadian jalan soekarno Hatta Depan Kantor Pos Kendal.

Namun identitas pengendara belum diketahui pasti, karena korban langsung dibawa ke RSUD Kendal.

Menurut  saksi mata dilokasi kejadian, Hariono menjelaskan kecelakaan tersebut diduga seorang pengendara sepeda motor kaget, karena didepannya ada benjolan badan jalan yang cukup tinggi sedangkan dari belakangnya ada truk yang melaju dan tak terhindarkan menabrak motor," ada benjolan dibadan jalan, kemudian pengendara kaget dan motor ditabrak truk mas," ungkapnya.

Sementara itu petugas dari satlantas kendal melakukan olah di tempat kejadian Perkara(TKP) dan meminta keterangan sopir Truk beserta para saksi lainnya.

Dalam penelusuran Jantramas.com memang selama ini jalan pantura Soekarno-Hatta banyak yang bergelombang yang bisa mengakibatkan kecelakaan, apalagi pada saat musim hujan juga licin.

Ditambah lagi arus kendaraan jalur ini cukup padat dengan berbagai jenis kendaraan roda empat yang lalu lalang setiap harinya termasuk ribuan kendaraan roda dua yang biasa digunakan moda transfortasi masyarakat lokal pantura.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close