Wabup Kendal siap berantas Narkoba

Ketua Tim Pemberantasan Narkoba, Masrur Masykur yang juga Wabup Kendal
Ketua Tim Pemberantasan Narkoba, Masrur Masykur yang juga Wabup Kendal


Kendal-JM News. Setelah didaulat menjadi Ketua Tim Pemberantasan Narkoba, Wakil Bupati Kendal, Masrur Masykur telah menyatakan diri siap bersedia untuk memberantas Narkoba di Kabupaten Kendal.

Menurut Masrur kejahatan Narkoba merupakan musuh utama Negara, makanya saya siap untuk memberantas Narkoba di Kendal. Bahkan Ia meminta kepada semua pihak untuk segera melaporkan kepada dirinya, jika di tempat tinggal ada kejahatan Narkoba," intinya saya siap berantas Narkoba dan jika ada indikasi penyalahgunaan narkoba segera laporkan ke saya, mumpung diberi amanat sebagai Ketua Tim," tuturnya.

Namun saat ditanya terkait adanya dugaan oknum pejabat dan anggota Dewan yang diisukan ada yang pakai Narkoba. Masrur justru akan segera melakukan tes urine lanjutan dengan BNN Kendal," kemarin dananya sudah diusulkan untuk tes urine Rp 250 rb setiap orangnya, jadi sudah dianggarkan Negara untuk segera kami lakukan tes urine kepada siapapun," tegasnya.

Sementara ini memang Badan Narkotika Nasional (BNN) Kendal telah melakukan tes urine dikalangan para pejabat kendal dan juga belakangan ini dilakukan pula tes urine para anggota DPRD Kendal.

Namun hasil tes urine yang dilakukan secara mendadak itu membuat para pejabat kalang kabut, termasuk para anggota dewan yang hanya terjaring tes urin sebanyak 27 orang dari total 45 anggota DPRD Kendal.

Hingga ditulisnya berita ini baru 2 anggota dewan yang terindikasi hasil tes urinenya yang mengandung obat batuk, tapi diduga ada anggota dewan dan pejabat kendal lainnya yang terindikasi kuat pemakai obat haram ini. Dan pihak BNN pun belum bisa menjaringnya. (Tim
jantramas.com Kendal)

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close