Djarum Kudus sediakan 500 beasiswa bagi Mahasiswa yang berprestasi



Kudus- JM News. Dalam rangka kepeduliannya terhadap dunia pendidikan, maka sebagaimana biasanya setiap tahun PT Djarum Kudus selalu menyediakan beasiswa bagi para Mahasiswa yang berprestasi, Hal ini sebagaimana disampaikan Pengelola Program ASSOCIATE Djarum Foundation , Laksmi melalui siaran persnya menyatakan bahwa Djarum Foundation pada tahun 2016 ini telah menyediakan beasiswa sebanyak 500 orang diberbagai perguruan tinggi di Tanah Air,” Kuoto tahun ini beasiswanya juga cukup banyak, namun biasanya banyak pula peminatnya,” ujarnya.


Bahkan menurut Lasmi lagi para peminat tahun lalu cukup membludak mencapai 15 000 an orang, padahal yang disediakan beasiswa saat itu yang bias diterima hanya 522 orang,” Memang ada persaingan ketat diantara para peminat, karena disamping mereka berprestasi juga hamper semuanya aktif di organisasi,” imbuhnya.

Ditempat terpisah salah seorang Warga Jawa Tengah, Saelan merespon positip program peduli Pendidikan yang diselenggarakan PT Djarum Kudus  selama ini, karena disamping banyak membantu para Mahasiswa dalam melanjutkan pendidikannya ke jenjang lebih tinggi, tapi juga perusahaan tersebut telah mempunyai andil besar dalam mencerdaskan kehidupan bangsa,” saya sangat respond an kagum atas kepedulian Djarum Kudus terhadap dunia pendidikan dan semoga hal ini bias diikuti perusahaan-perusahaan lainnya,” ujarnya kepada Jantramas.com.

Sebagaimana diketahui, selama ini memang Djarum Kudus Foundation telah melakukan kepeduliannya terhadap dunia pendidikan dengan menyediakan beasiswa bagi para mahasiswa yang akan melanjutkan pendidikan di Perguruan Tinggi  di Tanah Air. Dan  Perguruan tinggi di Tanah Air yang bisa dijadikan rujukan untuk mendapatkan informasi soal beasiswa plus, yakni UGM merupakan salah satu lokasi gerai informasi untuk wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta dan Jawa Tengah. Kemudian di Universitas Jenderal Soedirman, Universitas Diponegoro, Universitas Negeri Semarang, Politeknik Negeri Semarang, Universitas Dian Nuswantoro, Universitas Katholik Soegiapranoto, Universitas Kristen Satya Wacana, dan UIN Walisongo Semarang. Selanjutnya ditambah juga Universitas Semarang, Universitas Sebelas Maret, UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta, Universitas Sanata Dharma, Universitas Atmajaya Yogyakarta, Universitas Pembangunan Nasional Yogyakarta, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN serta Institut Seni Indonesia Yogyakarta. (Tim Jantramas.com. Kudus)

You May Also Like

One thought on “Djarum Kudus sediakan 500 beasiswa bagi Mahasiswa yang berprestasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close