Hardiknas Kendal dipusatkan di Plantungan

Kendal-JM News. Hari pendidikan Nasional yang jatuh pada tanggal 2 Mei 2016 diperingati Dinas Pendidikan Kendal di Kecamatan Plantungan Kabupaten Kendal.

Hal ini sebagaimana disampaikan Sekretaris Disdik Kendal, Suci Indaryani yang membenarkan peringatan Hardiknas tahun ini dipusatkan di Plantungan," Ya kami memperingati Hardiknas yang dipusatkan di Kecamatan Plantungan, dan alhamdulillah sukses sesuai rencana" ungkapnya.

Bahkan menurut Suci kegiatan ini dihadiri Bupati Kendal, Mirna Annisa , Para Muspida dan para tamu undangan lainnya, termasuk para guru yang ada di Kabupaten Kendal," Bupati Kendal yang didampingi Kepala Dinas Pendidikan membuka acara Hardiknas ini," imbuhnya.

Sementara itu Kepala Dinas Pendidikan Kendal, Muryono menegaskan dalam bahwa Hardiknas sebagai momen untuk meningkatkan karakter bangsa yang harus diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari ," Hendaknya Hardiknas dijadikan momentum untuk meningkatkan karakter bangsa," ungkapnya.

Sedangkan kegiatan ini pun dihadiri beberapa tokoh pendidikan serta tokoh masyarakat setempat yang peduli atas kemajuan pendidikan di Kabupaten Kendal

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close