UN SD sederajat di Kendal berjalan tertib dan lancar

Salah satu SD yang sedang melaksanakan UN
Salah satu SD yang sedang melaksanakan UN


Kendal- JM News. Pelaksanaan ujian nasional Sekolah Dasar sederajat di Kabupaten Kendal yang diikuti sebanyak 15.894 peserta didik dari SD, MI ,SDLB  dan Kejar Paket A yang berlangsung sejak senin-Rabu (16-18 Mei 2016) ini berjalan tertib dan lancar.

Hal ini sebagaimana disampaikan Kabid Dikdasmen Dinas Pendidikan Kendal, Joko Pratikno yang menjelaskan pelaksanaan ujian nasional (UN) SD sederajat dalam keadaan aman, tertib dan lancar," Alhamdulillah ujian nasional (UN) tingkat SD sederajat di Kendal bisa tertib dan lancar mas," ungkapnya.

Ditempat terpisah Ketua Ujian Nasional (UN)Kendal, Sri Bagus membenarkan jika pelaksanaan ujian nasional tingkat SD di Kendal telah berjalan tertib," pelaksanasnnya tertib, karena sampai saat ini belum ada laporan Mas," tuturnya.

Dan menurut Bagus, memang persiapan pelaksanasn ujian SD sederajat saat ini telah dilakukan jauh-jauh hari sebelumnya. Bahkan semua soal sudah didistribusikan mulai kemarin ke seluruh rayon dengan dikawal petugas Polri," ini sudah dipersiapkan, termasuk pengamanan soal-soal ujian dari kemarin," imbuhnya.

Sebagaimana diketahui Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) SD sederajat sedang berlangsung sejak 16 sampai dengan 18 Mei 2016 yang dikuti 15.894 siswa-siswi se Kabupaten Kendal, baik dari SD, MI, SLB dan kejar Paket A . (Tim jantramas.com. Kendal)

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close