77 Tokoh Jateng deklarasikan Revolusi Mental

Semarang, jantramas.com - Gerakan Nasional Revolusi Mental ( GRNM) yang digemborkan Pemerintahan Jokowi selama ini, nampaknya mulai merambah Jawa Tengah dengan berkumpulnya hampir 77 Tokoh Masyarakat, Agama, Aktifis, Perguruan Tinggi, Parpol dan berbagai Intansi terkait Propinsi Jawa Tengah  dengan Tajuk  Deklarasi GNRM di Hotel Graha Santika Semarang (Selasa,6/9).

Kehadiran para pemuka Jawa Tengah tersebut disambut hangat Sekda Propinsi Jawa Tengah, Sri Purnomo yang mengungkapkan kebanggaannya atas kehadiran para tokoh tersebut guna melakukan gerakan revolusi mental di Jawa Tengah," Kami bangga atas partisipasi para tokoh yang ikut terlibat untuk melakukan gerakan revolusi mental di jateng," ungkapnya.

Sementara itu salah seorang Pejabat Kesbangpolinmas Jateng, Budiyanto menekankan akan pentingnya gerakan revolusi mental, karena selama ini banyak yang mulai rapuh kecintaannya kepada Bangsa dan Tanah Air," makanya kegiatan ini mencakup tiga hal yaitu Jateng tertib, melayani dan bersih," tuturnya.

Istri Gubernur jateng, Atiqoh saat memaparkan agenda GNRM Jateng
Istri Gubernur jateng, Atiqoh saat memaparkan agenda GNRM Jateng


Selanjutnya hal ini pun direspon dengan baik semua pihak, termasuk Oleh Istri Gubernur Jateng, Atiqoh yang menyempatkan hadir ditengah-tengah para peserta Deklarasi GNRM Jateng untuk mensuport kegiatan ini agar berjalan lancar dan terlaksana di Masyarakat secara baik," kami berharap gerakan ini mampu terealisasi di masyarakat seperti perlu membudayakan hidup bersih," tuturnya.

Dilain pihak seorang Tokoh Pemuda Ansor Jateng, Hadi Masykur menilai gerakan revolusi mental ini harus terus digalakan, karena memang ajaran agama pun telah menganjurkannya," kebersihan khan sebagian daripada iman," ungkapnya.

Kemudian salah seorang Aparat Penegak Hukum yang mewakili Polrestabes Semarang, Kompol Maulud sangat mendukung kegiatan ini yang bisa meringankan tugasnya sebagai aparat hukum yang sering melakukan sambang dan pembinaan ke Masyarakat," kami merasa terbantu dengan gerakan ini, karena saat ini peran serta masyarakat sangat dibutuhkan dalam menciptakan ketertiban di Masyarakat," ungkapnya.

Gelaran Deklarasi Gerakan Nasional Revolusi Mental (GRNM) Jateng ini dibuka Sekda Jateng, Sri Purnomo yang dihadiri hampir 77 tokoh Masyarakat dari berbagai kalangan yang telah menyepakati agar gerakan ini segera direalisasikan secara menyeluruh, masif dan tersinerfitas antar inter berbagai pemangku kepentingan di jawa tengah dengan fokus agendanya Jateng tertib, melayani dan bersih.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close