Forjaskon Kendal “belum diakui” Pemerintah

Musyawarah FORJASKON Kendal
Musyawarah FORJASKON Kendal


Kendal-JM News. Paska terpilihnya Sugiharto Jaya sebagai Ketua Forum komunikasi jasa kontruksi (FORJASKON) Kendal dalam rapatnya di RM Salsabil (Senin,2/5) .

Justru kini kelompok mantan Pengurus Forjaskon kendal yang lama melakukan rapat konsolidasi guna menyikapi terpilihnya kepengurusan Forjaskon baru. Hal ini sebagaimana disampaikan Wakil Ketua GAPENSI Kendal, Mahmudin yang membenarkan ada pertemuan konsolidasi para mantan pengurus Forjaskon  kendal di Kantornya," ya hanya konsolidasi untuk membahas sesuatu mas," ujarnya.

Namun saat Mahmudin ditanya atas terbentuknya kepengurusan Forjaskon kendal yang baru, justru secara diplomatis Politisi PAN Kendal itu menegaskan, jika forjaskon itu hanyalah forum silaturahmi yang tidak ada effeknya.

Tapi yang sangat disayangkan Musyawarah itu mestinya harus banyak melibatkan Gapensi yang paling banyak anggotanya," forjaskon khan hanya forum silaturahmi yang tidak ngefek, dan belum diakui pemerintah secara formal," imbuhnya.

Sementara itu Ketua Forjaskon Kendal, Sugiharto Jaya justru menegaskan, jika dirinya terpilih atas dukungan para asosiasi yang hadir dalam musyawarah kemarin," jadi bukan persoalan diakui atau tidaknya, tapi semua asosiasi itu jelas secara formal ada izin  berbadan hukum dari pemerintah," ujarnya.

Selanjutnya Harto pun menyayangkan anggapan tersebut," mestinya dalam hal ini bersama-sama meningkatkan profesionalisme      nya masing-masing, bukan malah gontok-gontokan," tambahnya.

Memang dalam musyawarah Forjaskon kendal yang dilaksanakan di RM Salsabil pada senin lalu, ada beberapa assosiasi yang tidak hadir, termasuk diantaranya ketua forjaskon yang lama. Namun pada saat para peserta dari assosiasi yang hadir telah memenuhi quorum untuk diadakan musyawarah dan dapat memilih ketuanya yang baru dengan dilanjutkan pengukuhannya di Salah satu Rumah makan di Semarang.

Tapi dilain pihak para assosiasi yang tidak ikut hadir di musyawarah forjaskon kendal kemarin, justru mereka membuat musyawarah sendiri yang seolah memunculkan kubu tandingan (Imam Jantramas. Com)

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close