PAN Kendal akan didemo Masanya

Kantor DPD PAN Kendal tertutup rapat
Kantor DPD PAN Kendal tertutup rapat


Kendal-JM News. Kisruh ditubuh Partai Amanat Nasional (PAN) Kendal paska Musdanya beberapa waktu lalu nampaknya berbuntut panjang, karena diduga susunan pengurus PAN Kendal yang dihasilkan Tim Formatur tidak mengakomodir kepentingan semua pihak.

Hal ini sebagaimana disampaikan Pengurus PAN asal Truko, Saepudin yang menyesalkan sikap Ketua PAN terpilih yang telah mengesampingkan usulan pengurus PAN lainnya," Ketua PAN terpilih secara aklamasi mestinya mengakomodir kepentingan semuanya, bukan justru hanya orang-orangnya," ujarnya.

Karenanya menurut Saepudin lagi, ulah Ketua PAN ini harus dikritisi ," Ya kami akan Demo di Kantor PAN , surat pemberitahuan ke polisi sudah kami sampaikan," imbuhnya.

Sementara itu Bakal Calon Ketua PAN Kendal, Imam Subagyo justru sangat menyesalkan langkah yang dilakukan Ketua PAN terpilih yang mestinya mampu mengakomodir kepentingan semua pihak, termasuk aspirasi yang disampaikan arus bawah masa PAN yang ada di 20 Kecamatan se Kabupaten Kendal,"jujur saya kecewa dengan sikap ketua PAN, makanya kalau didemo nanti saya yang akan orasinya," ungkapnya.

Bahkan Imam pun memahami terpilihnya Ketua PAN Kendal saat ini merupakan hasil kompromi semua pihak agar tidak ada konflik internal, makanya beberapa calon Ketua PAN lainnya rela mengundurkan diri untuk memberi kesempatan Ketua PAN terpilih bisa memimpin PAN  (5) lima tahun mendatang," teman -teman calon ketua PAN lainnya rela mengundurkan diri di Musda kemarin, tapi kenyataannya malah jadi begini Ketua terpilih," imbuhnya.

Sedangkan saat jantramas,com menyambangi kantor DPD PAN Kendal yang terletak di jalan Notomudigdo Kendal untuk meminta konfirmasi Ketua dan pengurus PAN lainnya, namun kantor tersebut tertutup rapat dan tidak ada satu pun pengurus yang ada didalamnnya. (Tim jantramas.com kendal)

You May Also Like

3 thoughts on “PAN Kendal akan didemo Masanya

  1. Hi there, I discovered your blog by means of Google whilst searching for a
    similar topic, your web site came up, it appears great.
    I’ve bookmarked it in my google bookmarks.
    Hi there, simply was alert to your weblog through Google, and found that it is really informative.
    I’m going to watch out for brussels. I’ll appreciate when you proceed this in future.
    Lots of other folks might be benefited out of your writing.
    Cheers!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close