PMKB Kendal Dukung Pemilu 2019 yang Damai

PMKB Kendal


Kendal-JM. Puluhan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) yang tergabung dalam Persaudaraan Masyarakat Kendal Bersatu ( PMKB) Kendal Jawa Tengah telah menyatakan sikap dan ikrarnya untuk mendukung suksesnya pesta demokrasi pemilu pileg dan pilpres tahun 2019.

Penyampain sikap dan ikrar dukungan terlaksananya pemilu tahun 2019 dengan aman, damai dan bermartabat di sampaikan langsung oleh ketua LSM PMKB Maksum, S.Sos di dadampingi segenap anggotanya.

Karena Tahun 2019 merupakan tahun perhelatan Pemilihan Legeslatif (Pileg), dari kabupaten/kota, provinsi, pusat, Dewan Perwakilan Pusat (DPD) dan pemilihan presiden dan wakil presiden Republik Indonesia. Untuk itu harus disambut gembira dengan berbondong-bondong menggunakan haknya menuju Tempat Pemungutan Suara (TPS) dengan senang hati.

"Saya selaku ketua LSM PMKB Jawa Tengah siap mendukung suksesnya pileg dan pilpres tahun 2019 yang aman dan damai serta kita menolak segala bentuk kekerasan, intimidasi, intoleransi penyebaran berita Hoax serta ujaran kebencian, " terang Maksum.

"Dikatakanya lagi bahwa kita adalah Indonesia, Pancasila abadi dan NKRI Harga mati. Kita jaga Persatuan dan kesatuan, " tambahnya. Ditempat terpisah Tokoh Masyarakat Jawa Tengah, HR Mastur, SH, MSi justru merasa prihatin atas Penyelenggaraan Pemilu Tahun 2019 ini yang diduga ada aparat yang masih belum netral untuk benar-benar menjalankan Pesta Demoktrasi ini secara Luber.Jurdil," Ada info ke Saya, disinyalir ada instansi tertentu yang justru memihak ke salah satu paslon tertentu, kalau sudah gitu, Kita turut prihatin," ujarnya. Bahkan Mastur juga menyayangkan sikap Instansi tersebut yang diduga terlibat untuk mengumpulkan kepada Para Kades agar memilih Capres tertentu," Saat itu infonya ada kades yang tidak sependapat dengan.ajakan itu, karena Pemilu Damai bukan berarti.harus diarahkan untuk memilih Paslon tertentu," imbuhnya. (TIM)

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close