Jalan Sehat Meriahkan HUT ke 498 Kabupaten Semarang

Jalan Sehat HUT ke 498 Kabupaten Semarang


Ungaran-JM. Ribuan Peserta Jalan.Sehat meriahkan.Hari Ulang Tahun (HUT) ke 498 Kabupaten Semarang Jawa Tengah dilapangan Bung Karno Ungaran. (Minggu, 17/3).

Dan kegiatan yang merupakan salah satu rangkaian dari kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Semarang yang ke 498 tahun ini diikuti sekira 15 ribuan orang yang datang dari berbagai Kecamatan di Kabupaten Semarang.

Menurut Ketua Panitia Jalan.Sehat, Samsul Ridwan bahwa Kegiatan ini memang dari Panitia menyediakan hadiah doorprice berupa Mobil Brio, Sepeda Gunung, alat-alat elektronik lainnya serta hadiah hiburan bagi semua peserta.

Dan dalam kegiatan ini hadir juga Wakil Bupati Kabupaten  Semarang , Ngesti Nugraha,SH, Ketua DPRD Kabupaten .Semarang, Bambang Kusriyanto,BSc , Sekda Gunawan Wibisono,Waka Polres Semarang Kompol Cahyo Widyatmoko,SH.SIK.MH serta pimpinan Forkompimda Kab.Semarang lainnya

Kegiatan yang di dukung oleh berbagai pihak,instansi pemerintah maupun pihak swasta ini sebagai sponsor utama di mulai dari pagi hari sampai siang hari dengan berjalan lancar,tertib, suasana damai dan penuh kemeriahan.

Bahkan Rombongan peserta yang berjumlah kurang 50 an orang yang memakai kaos berwarna putih bertuliskan Kampoeng Rawa dari Ambarawa yang juga ikut ambil bagian dalam rangka HUT Kab.Semarang tahun ini.

(Yuli Ambarawa)

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close