Welly akan balik lagi ke Kandang Mahesa Jenar


Semarang-JM.News.  Pemain Andalan Bek Sayap  PSIS Semarang , Welly Siagian dikabarkan akan balik kandang guna memperkuat  PSIS Semarang. Hal ini terungkap saat Welly melakukan komunikasi interaktif dengan Tim Mahesa Jenar  setelah belum capai kesepakatan nego dengan PSCS Cilacap untuk berlaga di Indonesia Soccer Championship (ISC) Seri B. ,” Saya  membuka pintu bagi klub manapun, termasuk PSIS Semarang,” ujar welly kepada Pers.

Ditambahkannya, jika saat ini Welly masih menunggu tawaran ulang dari PSCS, atau juga membuka pintu untuk bermain lagi di PSIS Semarang, nunggu dipanggil lagi Mas Liluk,” imbuhnya.

Hal senada pun diikuti Kakaknya, Julia Mardiyanus. Kapten PSCS di Piala Polda Jateng lalu. Dia pun memutuskan tidak ikut latihan lagi dengan Laskar Nusakambangan..” "Saya belum memutuskan akan kemana, dengan  klub PSCS belum deal , Saya masih terbuka dengan klub lainnya,” ujarnya kepada Pers.

Sebagaimana diketahui Kedua pemain kakak beradik ini sama-sama berposisi sebagai bek sayap. Welly punya kelebihan main di sisi kanan, sedangkan kakaknya bisa bermain di dua sisi. Dan keduanya termasuk pemain andalan dan lincah dilapangan yang telah dibuktikannya di Piala Polda Jateng beberapa waktu lalu. (Tim Jantramas.com)

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close