18 Warga Desa Sumberejo dapat Ganti rugi Jalan Tol.

IMG-20181001-WA0010Kendal-JM. Dalam proses Pembayaran Ganti Rugi Jalan Tol tahap III Batang - Semarang,.ada 18 Warga Desa Sumberejo, Kecamatan Kaliwungu Kabupaten Kendal yang mendapat ganti rugi atas Proyek tersebut yang salah satunya, Ponijan yang mengungkapkan kegembiraannya atas uang ganti rugi yang dipelorenya sebesar Rp 68 juta," Alhamdulillah saya dapat Rp 68 juta, padahal rumah saya dekat makam umum dan dindingnya dari papan," tuturnya.

Dan proses penetapan.Ganti Rugi Jalan.Tol.tahap III ini berjalan lancar berkat kepiawaian Kades Sumberejo yang selalu setia membimbing Warganya. Kedua belah pihak sudah melakukan kesepakatan dan penandatanganan yang disaksikan pihak Pemerintahan Desa Sumberejo, BPN, Kontraktor, Kepolisian sebagai unsur Muspika.
Proses penetapan harga tanah milik sebagai ganti rugi yang telah disepakati oleh kedua belah pihak tersebut akan dilakukan pembayarannya seminggu yang akan datang. Sedangkan tanah negara berkasnya diserahkan ke Pengadilan Negeri Kendal seperti tanah milik Departemen Peternakan dan Lapangan sepak bola. (Joko Kendal)

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close