46 Ribu Program Sertifikat PTSL Kendal Lancar

Sujadi, ST.A ptah kasi infrastruktur pertanahan
Sujadi, ST.A ptah kasi infrastruktur pertanahan


Kendal-JM. Program Pendaftaran Tanah Sistimatik Lengkap (PTSL) sebanyak 46 ribu bidang di wilayah kabupaten Kendal tahun anggaran 2018 berjalan lancar. Hal tersebut di ungkapkan olleh kepala badan pertanahan kabupaten Kendal Herry Fathurachman, SH.MH melalui kasi infrastruktur pertanahan Sujadi, ST. Aprahb di dampingi kasi umum Machmud Destanto, S.ST diruang kerjanya (selasa 25/9.

Sujadi menjelaskan, program PTSL sebanyak 46 ribu bidang di wilayah kabupaten Kendal itu terdiri 43 ribu bidang hak atas tanah (HAT) dan 3 ribu bidang peta bidang, kesemuanya berada di 15 kecamatan, 49 desa dan di 1 kelurahan Pada saat ini semua pengukuran sudah selesai tinggal pengolahan dan dipastikan per tanggal 28 Oktober 2018 sudah penyerahan sertifikat kepada masyarakat.

Ditambahkan, program PTSL di kendal ini berjalan lancar berkat dukungan semua elemen masyarakat terutama pihak yang mengikuti program ini ditambah kerja keras keras kepala beserta perangkat desa yang menyiapkan berkas-berkasnya. Selain itu juga tidak terlepas kinerja para pegawai BPN Kendal sendiri, " tambahnya. (Kiswanto-Kendal).

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close