Mobilio Sambar Tiga Kakek Sedang Jogging, Satu Korban Meninggal Dunia

Lokasi kejadian kecelakaan di jalan Meranti Raya Banyumanik Semarang
Lokasi kejadian kecelakaan di jalan Meranti Raya Banyumanik Semarang


Diduga pengemudinya mengantuk, mobil Honda Mobilio berplat nopol H 9436 HG menyambar tiga orang pria lanjut usia yang sedang jogging di jalan Meranti Raya Banyumanik Semarang, Kamis (25/5) sekira pukul 05.30 WIB.

Mobil yang dikemudikan oleh Diajeng Primantika, (23), warga Banyumanik Semarang, diketahui saat itu melaju dengan kecepatan cukup tinggi dari arah selatan ke utara. Sesampainya di tempat kejadian, diduga karena mengantuk mobil tiba-tiba oleng ke kiri dan langsung menyambar tiga orang yang sedang berolah raga jogging di tepi jalan depan sebuah warung makan. Saat itu situasi jalan masih cukup lengang dan sepi. Tidak tampak ada tanda-tanda bekas pengereman di tempat kejadian.

Mobil Honda Mobilio Nopol H 9436 HG
Mobil Honda Mobilio Nopol H 9436 HG


Akibat dari kejadian itu, satu orang meninggal dunia setelah dilarikan ke rumah sakit yakni Irawan, (63), alamat jalan Cemara barat Dalam IV kel. Padangsari Banyumanik Semarang, akibat luka serius di bagian kepala. Sementara dua korban yang lain yaitu Poniman (73), alamat jalan Cemara Barat Dalam I kel. Padangsari Banyumanik Semarang dan Wahyudi (62) warga jalan Meranti Timur Dalam V Padangsari Banyumanik Semarang, menderita luka-luka. Sesaat setelah kejadian, ketiga korban langsung dilarikan ke RS Hermina Semarang.

“Pengakuan pelaku saat kejadian lantaran mengantuk," ungkap Kanit Laka Satlantas Polrestabes Semarang, AKP Sugito.

Peristiwa kecelakaan  itu masih dalam proses penyidikan anggota Unit Laka Satlantas Polrestabes Semarang.

(DN)

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close