Adi Sutoko Janji akan besarkan PP Kecamatan Jambu.

Ungaran-JM. Ketua terpilih Pengurus PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Jambu Kabupaten Samarang, Adi Sutoko berjanji akan membesarkan Pemuda Pancasila di Wilayahnya. Hal ini sebagaimana disampaikannya dalam Pelantikan Ketua dan Pengurus PAC PP Kecamatan Jambu di Balaidesa Bedono. (Minggu, 28/7).," Saya berjanji akan membesarkan Pemuda Pancasila sampai ke tingkat Ranting dan Anak Ranting, " ujarnya. Bahkan Adi juga menegaskan bahwa Anggotanya di wilayah Jambu sekarang ini baru sekitar 100 anggota dan saya berjanji secepatnya akan melakukan penambahan anggota dan melakukan kaderisasi," Target saya Pemuda Pancasila di Kecamatan Jambu bisa mencapai 1000 Anggota," tandasnya.
Sementara itu Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Semarang, Dr. Endar Susilo, SH, MH menyampaikan ada 17 PAC yang belum melakukan RPP akan segera di lakukan RPP bersama atau RPP serentak di suatu tempat ," Ini untuk menghemat waktu dan untuk mengejar target pelaksanaan MUSCAB yang harus di laksanakan pada bulan Agustus tahun ini," ujarnya.
RPP yang kedua setelah Kecamatan Ungaran Barat tersebut berjalan lancar di mulai pukul 11.00 di pimpin langsung oleh ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Semarang DR H Endar Susilo SH MH. 10 Ranting atau desa hadir dalam memberikan suara untuk memilih Ketua PAC Kecamatan Jambu yaitu Ranting Bedono, Brongkol, Genting, Gondoriyo, Jambu, Gemawang, Kebondalem, kwarasan dan Ranting Rejosari, Dalam rapat tersebut 10 Ranting yang di wakili oleh ketua, sekertaris dan bendahara ranting masing - masing secara aklamasi memilih Adi Sutoko menjadi Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Jambu masa bakti 2019 sampai 2022.
Setelah pelaksanaan RPP kemudian ada waktu istirahat dan peserta rapat di hibur dengan pagelaran Dangdut yang di sajikan oleh Panitia.
Dan Pukul 13.30 Wib Kemudian acara di lanjutkan dengan Pelantikan Ketua dan Pengurus PAC Kecamatan Jambu oleh Ketua MPC PP Kabupaten Semarang yang di Saksikan oleh sekitar 200 anggota Pemuda Pancasila, perwakilan Forkopimcam Jambu dan beberapa Perwakilan Ormas di wilayah Jambu.
RPP dan Pelantikan yang berakhir pukul 14.30 Wib berlangsung tertib dan lancar yang di lakukan sesuai mekanisme Organisasi Pemuda Pancasila yang benar dan sah seperti yang lakukan oleh Ormas PP di seluruh wilayah Indonesia. (RESO)

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close