Akibat Mengantuk, Mobil Avanza Pemudik Terguling Di Tol Bawen

Petugas berusaha menolong para korban dari Avanza warna silver nopol B 1868 FYG terguling di ruas tol Bawen Salatiga
Petugas berusaha menolong para korban dari Avanza warna silver nopol B 1868 FYG yang terguling di ruas tol Bawen Salatiga


Kecelakaan tunggal mobil Avanza warna silver nopol B 1868 FYG terguling di ruas tol Bawen Salatiga Jawa Tengah KM 47, Kamis (22/6/2017) sekira 09.30 WIB.

Kejadian itu diduga akibat sang pengemudi mengantuk saat melintas di jalan tol Bawen arah Salatiga kilometer 47.600. Mobil berpenumpang 5 orang itu langsung masuk parit dan terguling setelah melaju ke tepi jalur lambat.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Hanya seorang penumpang wanita bernama Yuliatun (39) warga kelurahan Sidoarjo perum Sukabumi blok I Sukadamai Bekasi mengalami luka ringan. Sementara ke 4 penumpang lain termasuk pengemudi hanya mengalami shock.

371e9632-9c6f-421c-ada3-b340164aa1a3

Kapolres Semarang AKBP V. Thirdy Hadmiarso, SIK berserta anggota Satuan Lalu Lintas dan Dokkes Polres Semarang yang kebetulan lewat di tempat kejadian langsung turun untuk menolong dan mengevakuasi korban.

“Tidak ada korban jiwa, korban hanya mengalami luka ringan karena disiplin memakai safety belt dan saat sudah ditangani oleh Tim Dokkes Polres Semarang dan Kesehatan TMJ,” ungkap Kanit Laka Satlantas Polres Semarang Iptu Supeno.

“Hati-hati bagi para pemudik yang melewati wilayah Kab. Semarang, jika sudah merasa mengantuk segera istirahat di rest area yang yang telah disediakan. Khusus untuk Tol Semarang-Bawen-Salatiga bisa beristirahat di rest area KM 22 dan KM 49,” himbaunya.

Andi melaporkan.

 

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close