Atlet Taekwando Tumengung Bahurekso Silaturohmi Ke Kapolres Kendal

IMG-20181019-WA0003Kendal - Jantramas News.com Dalam rangka menunjukkan atas prestasi yang telah diraih, Atlet Taekwondo Tumeggung Bahurekso adakan silaturahmi dengan Kapolres Kendal, Kamis (18/10) di Aula polres Kendal

Ketua komite Tumenggung Bahurekso Dr. Iwan Handri mengatakan, saat ini kami sedang melakukan silaturahmi dengan Kapolres, bersama jajaran pelatih dan para Atlet Taekwondo Tumenggung Bahurekso Kendal. Dimana kami Ingin menyampaikan hasil prestasi para atlet, karena beliau termasuk salah satu orang yang ikut mendukung dan memberikan support kepada kami. Sehingga para atlet bisa meraih mendali Emas dan Perak di turnamen piala cup kapolri tahun 2018, " terangnya.

Ditambahkan lagi, agar Kendal tidak hanya terkenal dari wisatanya saja, dari bidang olah raga juga ingin mengukir prestasi. Dan saat ini prestasi olah raga cukup membanggakan, karena dalam turnamen piala cup kapolri kemarin atlet Taekwando Tumenggung Bahurekso dari Kendal mendapatkan 5 mendali Emas dan 9 Perak, "jelas Iwan.

Sementara itu, Kapolres Kendal AKBP, Adi Wijaya mengatakan " Hasil yang diraih oleh Atlet Taekwondo Tumenggung Bahurekso Kendal cukup menggembirakan. Mereka telah membawa nama baik kabupaten Kendal, Polres Kendal dan Polda Jateng.

"Dengan adanya silaturahmi seperti ini saya memberikan apresiasi kepada mereka semua, agar mereka terus berjuang dan terus mengharumkan nama baik bangsa, " terang kapolres.

"Saya akan terus mensupport, Bila nanti ada kegiatan - kegiatan yang akan dilaksanakan, mereka bisa melaksanakan dan mengikuti kejuaraan kejuaraan kedepan. Dengan harapan bisa lebih semangat untuk berprestasi dan prestasinya bisa lebih membuat nama harum kabupaten kendal, " tambahnya. (Kiswanto - Kendal)

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close