Bakti Sosial Keluarga Besar Polsek Bergas

 

3ad9c9ae-7ccd-4b5d-bb90-e104812a44d9

Semarang - JM * Pada Jumat pagi (16/9) bertempat di Desa Penawangan Kecamatan Pringapus Kabupaten Semarang diadakan Baksos Keluarga Besar Polsek Bergas yang dilanjutkan dengan olahraga bersama Linmas Desa Penawangan.

Dalam sambutannya Kapolsek Bergas AKP Winarno,SH menyampaikan keprihatinan yang mendalam atas musibah kebakaran yang menimpa 10 rumah warga Dusun Krajan Desa Penawangan minggu lalu.

72e890cc-d6fc-49b9-9e3a-4c95731fcd41

"Begitu mendengar musibah yang melanda warga masyarakat di wilayah kerja Polsek Bergas, kita merasa iba dan berusaha sedikit meringankan beban masyarakat yang terkena musibah kebakaran kemarin dengan menyisihkan sebagian penghasilan seluruh anggota dan bhayangkari Polsek Bergas berupa sembako,bingkisan dan uang sosial ," tutur Kapolsek.

"Saya senang dan berterima kasih dengan Polsek Bergas yang sudah memberi bantuan ini, harapan kami semoga kedepannya tidak terjadi lagi musibah serupa menimpa desa kami dan semoga diberi ketabahan serta kesehatan juga rumah kami bisa di bangun kembali,"ungkap Supeno warga salah satu korban kebakaran. (Andi/Tim Media)

 

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close