Bakti Sosial Ramadhan 1438 H, Paradise Café & Karaoke Bandungan Santuni Ratusan Anak Yatim Piatu

Acara bakti sosial Paradise Cafe & Karaoke Bandungan
Acara bakti sosial Paradise Cafe & Karaoke Bandungan


Bakti sosial dengan memberikan santunan untuk  ratusan anak yatim piatu dari tiga kelurahan di wilayah kecamatan Bandungan. digelar di Paradise Cafe & Karaoke Bandungan, kabupaten Semarang, dibantu oleh Persatuan Ojek Bandungan (JOB) Kamis (15/6/2017) sekira pukul 15.30 WIB.

Acara baksos ini selain dihadiri jajaran managemen dan owner Paradise juga dihadiri oleh Kapolsek Bandungan Iptu M.Budiyanto beserta jajarannya, para Lurah dalam wilayah kecamatan Bandungan yaitu Lurah Kenteng Nur Tatik, Lurah Bandungan Adiarso, Lurah Duren Trismiwati, serta pemuka agama KH.Dimyati,SH sebagai penceramah.

544eb7c1-818c-4339-a559-a6b3732d7f71

Sebelum membagikan bingkisan dan uang tali asih kepada anak-anak yatim piatu, pihak managemen sekaligus ownerPparadise Sutriyono Jalidin mengatakan, “Kita rutin melakukan kegiatan ini setiap satu tahun sekali pada bulan Romadhon tepatnya sepuluh hari sebelum Idul Fitri, yang bertujuan kita ingin membagi sedikit rejeki dan kesenangan kepada anak-anak tersebut walaupun tidak seberapa nilainya tapi agar mereka bisa merasakan hikmahnya bulan nan suci dan penuh berkah ini.”

d8bbe64b-1b0a-4399-9461-20f6d6cb98d0

Dalam acara ini juga dimeriahkan dengan pertunjukan tarian daerah dari sasana Djelantik Sasangka asuhan Sutriyono yaitu Tari Denok Semarangan, Gambyong Mari Kangen dan Tari merak, serta diisi tausiah oleh KH Dimyati, SH asal Ambarawa dengan tema indahnya berbagi dan bersedekah terutama kepada para anak yatim piatu.

Selama acara berlangsung dengan aman dan tertib berkat kerjasama petugas dari Polsek Bandungan dan Pam Swakarsa kecamatan Bandungan.

Andi melaporkan

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close