Bukber Menyambut Nuzulul Qur’an Bulan Ramadhan 1438 H Di Pendopo Rumah Dinas Bupati Semarang

Acara buka puasa bersama di pendopo rumah dinas Bupati Semarang
Acara buka puasa bersama di pendopo rumah dinas Bupati Semarang


Acara buka puasa bersama dilangsungkan di pendopo rumah dinas Bupati Semarang, Minggu (11/6) dimulai  sekira pukul 17.00 WIB.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Semarang Dr.H.Mundjirin, Wakil Bupati Ngesti Waluyo SH, Kapolres Semarang AKBP V.Tirdy Hadmiarso SIK beserta jajarannya, Komandan Kodim 0714 /Salatiga Letkol Kav. Asjur Bahasoan beserta jajarannya, jajaran Forkompinda serta para pemuka agama sekabupaten Semarang.

Para pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Semarang tampak turut menghadiri acara berbuka bersama yang dilanjutkan sholat tarawih dan pengajian di masjid Al Mabrur, yang berada di depan pendopo rumah dinas Bupati.

“Kegiatan ini diadakan bertujuan untuk menghormati malam Nuzulul Qur'an dan juga untuk menjalin rasa persatuan antar pemeluk agama serta menjaga kondisi kabupaten Semarang tetap kondusif dan aman selama bulan Ramadhan ini, “ ungkap AKP Teguh Susilo Hadi, Kasubag Humas Polres Semarang.

“Harapan kita bukan cuma di bulan suci ini saja kegiatan kerukunan ini diadakan tapi untuk seterusnya,” imbuhnya.

Rangkaian  acara berlangsung dengan aman dan kondusif berkat kerjasama antara Polres, Kodim, Satpol PP dan perwakilan Bankom Polres Semarang.

Andi melaporkan.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close