BUPATI ALEX BANTILAN TINJAU DUA LOKASI RENCANA DESTINASI WISATA TOLITOLI

IMG-20180306-WA0000

Tolitoli, sulteng - JM. Bupati Tolitoli, Sulawesi Tengag (Sulteng), H. Moh. Saleh Bantilan, SH.,MH, alias Alex Bantilan melakukan peninjauan dua lokasi rencana destinasi wisata Tolitoli di dua Kecamatan bagian utara Kota Tolitoli, yakni kecamatan Dako Pamean dan kecamatan Tolitoli Utara (senin 5/3/2018).

Lokasi pertama yang ditinjau adalah areal wisata di kecamatan Dako Pamean. Disini Bupati Alex meninjau kesiapan lokasi wisata yang akan dikelola PT Anugerah Batu Sulawesi Resources (ABRS) di Desa Kapas.

Dalam peninjauannya itu, Bupati diterima oleh direktur utama PT ABRS, camat Dako Pamean, Imran MT. Masyhur, SH, para Muspika dan sejumlah perangkat Desa Kapas.

Dari sini, bupati Alex Bantilan selanjutnya meneruskan peninjauan ke Desa Santigi, kecamatan Tolitoli Utara.

Selain silaturahmi dengan masyarakat, Bupati juga mensosialisasikan rencana Pemda untuk jadikan, sekaligus kembangkan Desa Santigi sebagai salah satu destinasi wisata di Kabupaten Tolitoli.

Seperti biasa, di Desa ini Bupati Alex diterima camat Tolitoli Utara, Kaharuddin, S.Sos, Muspika Tolitoli Utara, Plt. Kades Santigi, Bahmid, S.Sos, dengan penuh nuansa silaturahmi, sambil nikmati jamuan makan siang dipingir pantai bersama masyarakat setempat (*)

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close