CAWAPRES Sandiaga disambut Para Pedagang Merakmati Ungaran.

IMG-20181024-WA0007Semarang-JM. Sambutan para pedagang pasar Merakmati Desa Harjosari Kecamatan Bawen Kabupaten Semarang pada hari rabu,24 - 10 - 2018,pagi tadi saat ada kunjungan mendadak dari calon wakil presiden Sandiaga Uno,cukup membuat senang para pedagang dan masyarakat sekitar pasar,karena bisa tahu sosoknya.


Setelah dari pasar Merakmati Cawapres no urut 2,melanjutkan perjalanan ke kota Salatiga untuk bertemu para pendukung dan kader.Di kota yang berhawa sejuk dan terkenal dengan toleransi antar suku,agama yang baik ini beliau di sambut Walikota Salatiga H Yulianto SE,MM yang sekaligus sebagai ketua DPC Gerindra dan para pengurus partai.

Dalam kunjungannya ke pasar rakyat tradisional yang ada di sekitaran pasar raya 2 salatiga,dengan di dampingi dan di kawal oleh pengurus serta anggota Organisasi Masyarakat (Ormas) Garuda Perkasa tingkat Jawa Tengah.Selaku ketua Ormas Nanang Heri Subekti menuturkan,"kunjungan beliau adalah untuk bertemu,memperkenalkan diri,dan membaur dengan warga dan para pedagang yang ada karena beliau juga sebagai salah satu seorang pengusaha,".

Sehabis berkeliling dan bertemu dengan sebagian besar warga masyarakat dan para pedagang di kota salatiga,beliau di jamu makanan khas yaitu nasi tumpeng koyor di area parkiran warung yang menjual masakan khas salatiga,setelah dari salatiga beliau melanjutkan perjalanan ke kota Semarang, Kendal,Batang perjalanan darat ke Tegal. (Yuli Ambarawa)

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close