Corona Serang Tiga Pejabat Pemkot Semarang

Semarang - JM. Ditengah rencana Pelonggaran Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PKM) menuju New Normal di Kota Semarang. Namun justru Wabah Covid 19 kini mulai menyerang Para Pejabat Teras Pemerintah Kota Semarang dan ada Tiga orang pejabat di Pemkot Semarang yang positif terkena virus Corona (COVID-19). Salah satu pejabat tersebut adalah kepala dinas yang statusnya orang tanpa gejala (OTG).
Hal ini sebagaimana diungkapkan Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi sebagaimana dikutip Pers dikabarkan ada Tiga orang yang positif Corona yaitu kepala dinas, camat dan sekretaris camat (sekcam).

"Teman kami hari ini sudah ada tiga yang terkena positif. Jadi ada satu kepala dinas, satu camat dan satu sekcam," ujarnya.( Selasa, 2/6).
Dan Hendy juga sempat berkomunikasi dengan bawahannya
"Kepala dinas, camat, sekcam sampai hari ini berkomunikasi dengan saya mereka sehat, tapi mereka positif," imbuhnya.
Selanjutnya atas kasus ini,
Hendi juga akan melakukan upaya pencegahan agar Virus ini tidak menyebar ke yang lainnya," Setelah tiga anak buah kami positif Corona, maka Kami berupaya akan melakukan tracing di lingkungan keluarga dan juga lingkungan kerjanya.," terangnya. Dalam penelusuran Media ini, dari para Korban diduga ada salah satu keluarga yang ikut terpapar.

"Di keluarganya salah satu ada yang terkena. Maka ini adalah yang dinamakan OTG. Ekses daripada kegiatan yang bersangkutan, mungkin tertular pada saat melakukan tindakan, ya ini mengakibatkan yang bersangkutan posisinya harus COVID-19," pungkas Orang Nomor satu di Kota Semarang ini. ( TIM)

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close