Dampak Corona, Para Buruh dapat Sembako dari Kapolda Jateng.

Dampak Corona, Para Buruh dapat Sembako dari Kapolda Jateng. Semarang –JM. Kapolda Jateng Irjen.Pol.Rycko Amelza Dahniel menyambangi kantor sekretariat Serikat Pekerja Metal Jl Sriwibowo Utara Kel Purwoyoso Kec Ngaliyan Kota Semarang dalam rangka bakti sosial pembagian sembako kepada buruh dan mahasiswa.

Ini merupakan salah satu Bhakti Sosial serentak dalam rangka peduli sosial oleh Polda Jawa Tengah dalam bentuk pembagian sembako kepada FSPIP-KASBI Federasi Serikat Pekerja Indonesia Perjuangan dan SP/SB , Elemen Mahasiswa yang terdampak Covid 19.
Penyerahan paket sembako di terima simbolik oleh Ketua Umum FSPIP KASBI sdr. Karmanto.SH.MH. dalam kesempatan itu juga mengungkapkan banyak terima kasih atas kepedulian Jajaran Kapolda Jateng untuk Masyarakat Buruh Jateng.

Dalam sambutannya , Kapolda Jateng menyampaikan pesan kamtibmas kepada aliansi Buruh dan Elemen Mahasiswa antara lain
“Kepada kawan-kawan, jangan mau terprovokasi untuk melakukan tindakan tindakan yang melanggar hukum dengan tindakan yang menggunakan cara-cara kekerasan yang menimbulkan rasa takut yang menimbulkan kerusuhan yang menimbulkan kerusakan yang menimbulkan berhadap-hadapan antar anak bangsa di Indonesia,”
Dalam memperjuangkan Omnibus Law Di minta untuk secara baik dan tidak anarkis. kepolisian siap mengawal dan menjaga keamanan pada saat Rekan - Rekan melakukan Unra. ,"Yang penting damai dan tidak anarkisme," pungkasnya. (TIM)

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close