Danrindam : Jaga dan Lindungi Anak-Anak Sekolah

IMG-20180922-WA0017Semarang-JM.Meningkatnya volume kendaraan, kondisi lalu lintas di jalan raya semakin hari semakin padat, khususnya pada saat jam-jam sibuk dan masuk/pulang sekolah. Kerawanan kecelakaan lalu lintas pun menjadi meningkat, apalagi jumlah Polisi Lalu Lintas (Polantas) juga belum bisa menjangkau keseluruh wilayah.

Hal tersebut diungkapkan Danrindam IV/Diponegoro Kolonel Inf Amrin Ibrahim, S.IP, kepada para Perwira di Mako Rindam IV/Diponegoro.

Disampaikan Danrindam, anak-anak sekolah sebagai generasi penerus dan pewaris negeri ini yang tengah menimba ilmu harus dapat belajar dengan aman, nyaman dan sukses. Oleh karena itu kita harus turut serta dalam menjaga dan melindungi generasi bangsa.

"Semua satuan jajaran Rindam IV/Diponegoro harus peduli terhadap keamanan anak-anak sekolah di lingkungan satuan", tegasnya.

Lebih lanjut dijelaskan, kegiatan ini merupakan wujud dharma bhakti kepada generasi yang akan menjadi pewaris negeri ini. Mereka harus dapat belajar dengan aman dan nyaman agar nantinya dapat melanjutkan pembangunan bangsa dan negara ini menjadi lebih maju, aman, adil, makmur dan sejahtera.

Kegiatan ini diharapkan terus di jalankan tanpa ada batas waktu dan bisa dicontoh oleh satuan yang lain, pungkasnya.

Menindak lanjuti perintah tersebut, Kasipamops Mayor Inf Suroso berkoordinasi dengan para Komandan Satuan jajaran agar setiap pagi, siang/ sore hari atau pas jam anak masuk dan pulang sekolah, baik Provost maupun anggota yang lain di Satuan jajaran baik yang di Secata Gombong, Satdik di Magelang dan Dodiklatpur di Klaten untuk membantu menyeberangkan anak sekolah.(TIM)

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close