Deklarasi Bebas BAB dan Sedekah Bumi di Desa Magelung

IMG-20180919-WA0010Kendal-JM. Dengan rasa syukur sebagai warga Desa Magelung, Kecamatan Kaliwungu Selatan, Kabupaten Kendal menyelenggarakan pagelaran wayang kulit " Acara Sedekah Bumi dan Deklarasi Bebas (BAB) Buang Air Besar"

Dan dalam gelaran hiburan wayang kulit dengan tema lakon "WAYU KATENTREMAN" sebagai simbol kehidupan masyarakatnya menuju aman, tentram, loh jinawe tersebut
dimulai secara Formal , namun santai dengan kumandang Lagu Indonesia Raya dengan Dirijen Ibu Kepala Desa Magelung. Dalam sambutannya Kepala Desa Magelung, H Slamet mengungkapkan suka gembiranya atas terselenggaranya pagelaran hiburan ini berkat dukungan semua pihak, termasuk para donatur beserta warga setempat.
Sedangkan Camat Kaliwungu Selatan
Muspika dalam sambutannya memberikan apreasiasi yang luar biasa kepada tokoh masyarakat, pemuka agama dan donatur yang sudah membantu atas terselenggaranya sedekah bumi tersebut.
Selanjutnya salah seorang Warga Desa Magelung, Bakri mengungkapkan rasa syukurnya atas penyelenggaraan, sedekah Bumi di Desa Magelung, Kecamatan Kaliwungu Selatan, Kabupaten Kendal yang bisa dilaksanakan.secara rutin tiap tahunnya yang bertepatan dengan malam Tahun Baru Asuro atau 1 Tahun.Baru Islam.
(joko)

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close