DEWAN PIMPINAN PUSAT RELAWAN PRASA DEKLARASI DI SURABAYA

IMG-20180830-WA0018Surabaya-JM. Tim Relawan Prabowo Sandi (PRASA) gelar Deklarasi di Tugu Pahlawan Surabaya pekan lalu.

Didalam deklarasi nantinya di harapkan bisa menjadi sejarah, termasuk yang digelar di Tugu Prasasti Rengas Dengklok Jawa Barat pada 17 Agustus 2018, yang bertepatan di HUT Kemerdekaan RI yang ke-73, Kami putra-putri bangsa Indonesia mendeklarasikan diri sebagai relawan PRASA (Prabowo Sandi) dan siap menjadi kekuatan sipil pendukung kemenangan Prabowo-Sandi sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2019-2024.

Menurut Ketua Umum DPP PRASA Ahmad Mirlan Pasaribu, bahwa kebulatan tekad PRASA dikarenakan nafas perjuangan yang senada dengan Paslon Prabowo-Sandi yang ingin mewujudkan tidak ada orang miskin di Indonesia, tidak boleh orang lapar di Indonesia, harga sembako harus murah, sehingga kebutuhan sehari-hari terjangkau, *lapangan kerja terbuka seluas-luasnya* untuk anak bangsa dan tidak boleh ada keadilan yang tidak sampai ke seluruh rakyat Indonesia" ujar Ketum DPP PRASA pada wartawan.

Deklarasi PRASA (Prabowo -Sandi) dipimpinan langsung oleh sang inisiator yang juga bertindak sebagai Ketua Umum DPP PRASA, Ahmad Murlan Pasaribu, didampingi oleh Sekjen DPP PRASA Ir. M.A. Rahman dan beberapa anggota perwakilan PRASA seluruh Indonesia.

Lebih lanjut, Ahmad Murlan Pasaribu mengatakan, “Relawan PRASA adalah individu yang melek politik dan melihat kegagalan pemerintah yang sedang berkuasa saat ini sebagai titik tolak untuk suatu perubahan. Untuk itulah para relawan bergerak melakukan suksesi kepemimpinan secara konstitusional pada Pemilu 2019 dengan mengusung Prabowo-Sandi sebagai Presiden dan Wakil Presiden tahun 2019-2024,” lanjutnya

Murlan memastikan, relawan PRASA sudah berdiri di 31 Provinsi dengan 11 DPW, 70 DPD, 150 DPC dan siap bergerak tanpa HOAX dan black campaign.

"PRASA mendididk relawan agar santun berbicara, bijak berpolitik serta tegas dalam menegakkan peraturan yang berlaku di Internal Organisasi serta peraturan hukum yang berlaku di NKRI,” kata Murlan.

PRASA berharap, Prabowo-Sandi mampu membawa NKRI menjadi Negara yang bermartabat dengan kemandirian ekonomi dan politik yang terbebas dari campur tangan asing dan aseng sehingga Indonesia disegani di kancah pergaulan dunia Internasional. *Vio Sari*

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close